SOLOPOS.COM - Ultrabook Lipat ASUS Zenbook Flip UX360 (Asus)

Laptop terbaru dari ASUS

Harianjogja.com, JOGJA — ASUS mengenalkan perangkat terbarunya yang dinamakan dengan UX360UA. Notebook ini direferensikan untuk konsumen dengan gaya dan jenis kebutuhan yang mengedepankan aspek portabilitas dan durabilitas. Meski demikian, unsur penting lainnya, yakni kinerja dan performa tidak lantas dikesampingkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Branch Manager ASUS Jateng dan DIY Rolly Wijaya mengatakan, perangkat ini pun membawa segenap hal yang diperlukan untuk menunjang kesibukan sehari-hari antara lain, teknologi sentuhan pada layar yang sangat akurat dan presisi.

“Perangkat ini memiliki durasi baterainya yang tahan lama, fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat, ketebalan dan bobot yang ringan, sistem operasinya yang powerfull,desain elegan, serta kinerja prosesor yang mumpuni,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/9/2016).

Otak pengolah sistem ASUS UX360UA ditanamkan dengan prosesor Intel generasi terbaru yang terkenal dengan kualitas kecepatannya yakni Core i7-6500U. Jantung dari perangkat ini membawa spesifikasi antara lain, ruang cache memori hingga 4MB dilengkapi fitur smartcache, teknik litografi 14 nm, kecepatan maksimal hingga 3,1 GHz dan nilai TDP 15 W. Hal tersebut,akan membuat notebook selalu dalam keadaan dingin dan stabil serta durasi baterai yang tahan lama.

Dipadukan dengan sistem operasi yang Windows 10 yang ringan, sangat kaya dengan dukungan bermacam aplikasi canggih, dan membawa begitu banyak fitur serta pembaruan dari operating system sebelumnya.Antara lain tampilan yang lebih segar dan dinamis, personal assistant yakni Cortana dan teknologi finger print logged in khusus untuk UX360UA dengan warna Mineral Grey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya