SOLOPOS.COM - Laptop Gaming ROG (Okezone)

Laptop terbaru Asus khusus gaming akan dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Taiwan, Asus, menggelar acara halal bi halal di Jakarta sekaligus mengungkap beberapa produk andalan. Perusahaan juga mengumumkan kampanye Join the Republic, menandai satu dekade pertama kehadiran Asus di ranah inovasi gaming premium.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Asus ROG: Join the Republic dimulai dengan line-up laptop terbaru Asus ROG GX700, G752VY, G501VW, G551VW dan ROG Strix GL502VT. Lima produk tersebut menjadi andalan pada kuartal ketiga tahun ini.

“Industri gaming di Indonesia sekarang ini sedang tumbuh sangat pesat. Mulai dari game mobile hingga PC, baik yang dibuat oleh produsen luar hingga developer dalam negeri,” ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Chen, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (21/7/2016).

Sekadar informasi, Asus tidak hanya menyediakan produk PC gaming atau laptop terbaru gaming, tetapi juga ke depan menyediakan mouse gaming ROG dan keyboard gaming. Perangkat terbaru dinamakan Gaming Gear. Salah satunya yang diperkenalkan Asus adalah Asus ROG GX1000 Laser Gaming Mouse dan Asus ROG GX860 Buzzard.

Laptop terbaru Asus ROG GX1000 Laser Gaming Mouse dibekali dengan dots per inch dengan rentang 50 hingga 8.200 dpi. Hal itu membuat tingkat akurasi dan sensitivitas yang tinggi ketika mengolah kursor.

Sementara Asus Mouse Gaming GX860 dilengkapi dengan rentang dpi yang sama dengan GX1000 yakni 50 hingga 8200 dpi. Seri GX1000 dibanderol dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan. Sedangkan GX860 dibanderol dengan harga Rp850.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya