Laptop Ringkas dengan Performa Tinggi, Ini Spesifikasi Asus Vivobook S S430

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, Asus memahami tren laptop dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini. Menjawab hal tersebut Asus memperkenalkan VivoBook S S430, sebuah laptop ringkas dengan performa tinggi yang hadir dengan tampilan penuh gaya dan cocok untuk kaum milenial.

Laptop Ringkas dengan Performa Tinggi, Ini Spesifikasi Asus Vivobook S S430

SOLOPOS.COM - Asus Vivobook S S430. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Seiring perkembangan tren dan zaman, laptop modern kini sudah tidak dapat lagi tampil kaku dengan satu warna saja. Generasi milenial yang sarat dengan tren kerja mobile juga tidak hanya membutuhkan laptop yang sekadar kencang tetapi juga mudah dibawa bepergian serta memiliki penampilan yang menarik.

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, Asus memahami tren laptop dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini. Menjawab hal tersebut Asus memperkenalkan VivoBook S S430, sebuah laptop ringkas dengan performa tinggi yang hadir dengan tampilan penuh gaya dan cocok untuk kaum milenial.

Asus VivoBook S S430 hadir dalam lima pilihan kombinasi warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal serta Icicle Gold. Kelima pilihan warna elegan tersebut membalut desain bodi yang ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 18 milimeter serta bobot hanya 1,4 kilogram, menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.

Kombinasi warna ini juga merepresentasikan jiwa muda yang kreatif dan dinamis. “Laptop ini juga didesain khusus agar penggunanya bisa tampil beda melalui kombinasi warnanya yang unik dan stylish,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (22/3/2019).

Asus VivoBook S S430 tampil semakin mewah berkat fitur NanoEdge Display. Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis. Tidak sampai di situ, tampilan bezel yang tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, sehingga tampilannya terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

Selain NanoEdge Display, laptop ini juga dibekali fitur eksklusif ErgoLift Design. ErgoLift Design merupakan salah satu inovasi ASUS yang memungkinkan bodi bagian bawah VivoBook S S430 terangkat dan membentuk sudut 3,5° ketika layarnya dibuka. Desain ini membuat kegiatan mengetik menjadi lebih nyaman. Apalagi keyboard-nya sudah dilengkapi dengan LED backlight yang memungkinkan penggunaan dalam kondisi gelap.

Asus VivoBook S S430 hadir dengan sistem operasi Windows 10 yang sudah dilengkapi sistem keamanan terkini termasuk Windows Hello yang sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari. Windows Hello merupakan sistem keamanan yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem Windows 10 tanpa perlu memasukkan password, cukup dengan memindai sidik jari di sensor fingerprint saja.

Tidak hanya tampil penuh gaya, VivoBook S S430 juga hadir dengan performa kencang. Penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB membuat laptop ini memiliki performa yang luar biasa. Sementara kehadiran SSD sebesar 256GB di laptop ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang dan tidak memiliki waktu loading yang lama.

Melengkapi konektivitasnya, VivoBook S S430 sudah memiliki 3 port USB Type-A yang salah satunya merupakan USB 3.1. Selain itu terdapat juga port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader dan Combo Audio Jack di bodinya. Semua itu memungkinkan pengguna laptop ini tetap terkoneksi dan bisa menggunakan berbagai peripheral tambahan secara leluasa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).

216 Warga Positif Covid-19 Klaten Isolasi di Donohudan, 47 Orang Sembuh

Total jumlah warga Klaten positif Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Arama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, mencapai 216 orang.