SOLOPOS.COM - Honor Magicbook (Istimewa/Suara.com)

Solopos.com, SOLO - Honor bakal menggempur pasar Indonesia pada 2020 ini. Salah satu produknya yang akan dipasarkan adalah laptop bernama Honor Magicbook.

Honor MagicBook sendiri kali pertama diperkenalkan di China pada Desember 2019 lalu. Laptop ini mengusung layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Layar di perangkat ini juga telah disertifikasi TUV Rheinland, dan hadirnya bezel tipis membuatnya berhasil mencapai rasio screen-to-body 87 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suporter Berharap Transfer Kejutan dari Persis Solo

Honor Magicbook ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-1021U yang dipasangkan bersama GPU Nvidia GeForce MX250 + 2GB GDDR5. Ada beberapa varian terkait konfigurasinya, yakni opsi 8GB RAM + SSD 256GB, 8GB RAM + 512GB SSD, dan 16GB RAM + 512GB SSD.

"Kita sudah ada plan buat datangin Honor MagicBook. Untuk statusnya, masih coming soon. Tapi itu kita usahakan (meluncur) di kuartal I tahun ini," tutur PR Manager Honor Indonesia, Frendy, seperti dikutip dari Suara,com, Rabu (22/1/2020).

Sukses Bantu Turunkan 110 Kg Bobot Arya Permana, Ade Rai Disanjung

Selain membawa MagicBook, submerek Huawei ini juga akan membawa beberapa perangkat lainnya, terutama dari perangkat wearable. "Kami akan memperluas pasar wearable di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami akan merilis Honor Band 5 Sport dan Honor TWS Earphone. Jadi tunggu saja," pungkas Frendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya