SOLOPOS.COM - Notebook ASUS ROG G752 (Asus)

Laptop terbaru dari Asus untuk penikmat game.

Harianjogja.com, JAKARTA — ASUS mengeluarkan ASUS ROG G752 sebagai mesin game terkuat untuk para gamer. ASUS menjamin notebook ini mampu memenuhi ekspektasi para gamer serius di Indonesia yang mendambakan keseruan permainan secara maksimal dengan perangkatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : LAPTOP TERBARU : Asus ROG G752, Mesin Game Tangkal Panas)

Ekspedisi Mudik 2024

Marcomm ASUS Davina Larissa mengatakan ASUS ROG G752 dirancang dengan sangat serius serta dilengkapi dengan spesifikasi seperti kelengkapan CPU berbasis Intel Skylake i7-6700HQ dan GPU terbaru yakni Nvidia GTX980M. Berbagai teknologi unggulan pun diselipkan pada notebook dengan tampilan baru dengan desain ala Iron Man, termasuk fitur-fitur khusus yang hanya dimiliki oleh laptop ROG ASUS.

ASUS G752 juga merupakan notebook gaming pertama di dunia yang menanamkan fungsi anti-ghosting backlit keyboard dengan kemampuan titik sentuh hingga 30 tombol sekaligus. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika bermain game, dengan mode gameplay yang mengharuskan memencet banyak tombol sekaligus secara bersamaan.

ROG G752 juga dilengkapi dengan dua varian yang berbeda dari sisi kapasitas penyimpanan memori internal, grafis, dan RAM. Namun, semua model telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync. Secara general, G-Sync berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih sempurna dengan meniadakan lag atau frame yang tersendat pada saat bermain.

Di Indonesia, laptop yang didesain dengan tampilan ala Iron Man ini, dibanderol seharga Rp30,299 juta untuk spesifikasi RAM 16 GB dan memori penyimpanan 1 TB. Sementara itu, untuk model berspesifikasi RAM 32 GB dan memori internal 1 TB ditambah dua buah SSD berkapasitas 256 GB dijual seharga Rp38,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya