SOLOPOS.COM - Laptop Asus ExpertBook B7 Flip (Antara/Ho-Asus)

Solopos.com, JAKARTA — Laptop Asus ExpertBook B7 Flip sebagai laptop 5G yang menyasar para profesional di Indonesia. Terutama mereka yang butuh laptop tangguh dengan koneksi internet di manapun.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip yang dapat membantu penggunanya tetap terhubung internet di manapun dan kapanpun,” kata Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin dikutip dari siaran pers, Rabu (8/6/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara, konektivitas 5G di perangkat komputer ExpertBook B7 Flip memungkinkan para profesional untuk dapat selalu terkoneksi.

Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi 11 yang didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris X? Graphics.

Ekspedisi Mudik 2024

Asus ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

Baca juga: Perangkat Lunak iOS 16 dari Aplle Telah Hadir, Ini Deretan Fiturnya

Kombinasi komponen tersebut membuat laptop Asus ExpertBook B7 Flip tampil sangat gesit baik urusan booting hingga saat menjalankan aplikasi serta melakukan multitasking.

Selain itu, berkat desain konvertibel yang membuat layar bisa diputar 360 derajat, laptop ini juga dapat dapat digunakan untuk berbagai skenario penggunaan.

Yakni mulai dari bekerja pada mode clamshell tradisional, melakukan presentasi pada mode tent, dan membuat catatan di mode tablet.

Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Scan QR Code Whatsapp Web? Ternyata Ini Penyebabnya

Bodi laptop Asus ExpertBook B7 Flip juga telah diperkuat oleh struktur khusus berbahan magnesium aluminium yang sangat tangguh.

Laptop ini telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H), sehingga tahan pada getaran, guncangan, serta suhu dan kelembapan ekstrem.

Untuk keamanan pengguna, dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya