SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra membeberkan alasan di balik keputusannya mempolisikan Kriss Hatta. Kata pengacara Billy, Fachmi Bachmid, dugaan fitnah yang dilakukan Kriss Hatta membuat kliennya sakit hati.

“Ini sangat menyakitkan buat Billy,” ungkap Fachmi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, dilansir Okezone, Rabu (28/11/2018).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Selain itu, Fachmi Bachmid juga menyebut Billy Syahputra sudah habis kesabaran menghadapi Kriss Hatta. Bukannya memyadari kesalahan, Kriss malah terus menyerang Billy. “Selama ini kita biarkan dengan harapan dia sadar, tapi kesempatan yang telah diberikan berkali-kali oleh Billy tidak dimanfaatkan,” jelas Fachmi lagi.

Padahal, Billy Syahputra mengaku siap berdamai apabila Kriss Hatta mau meminta maaf atas tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Dia juga sudah menyatakan kesediaan untuk meminta Hilda Vitria dan ibunya mencabut laporan andai Kriss mau menyudahi konflik.

“Gue sudah koordinasi sama pengacara gue, kalau memang dari pihak sana ada itikad baik minta maaf atas kesalahan dia, ‘Bang ane benar-benar mau mohon sama Hilda dan mamanya Hilda untuk mencabut laporan’,” tuturnya.

Sayang, Kriss Hatta malah bersikeras menyelesaikan konflik mereka lewat jalur hukum. Dari situ, Billy Syahputra merasa sudah tidak punya opsi lagi selain ikut melapor. “Ya sudah, mau enggak mau,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya