SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro, Sukoharjo, belum bersedia memberikan pernyataan terkait hasil investigasi Mabes TNI AD. Alasannya semua pimpinan saat ini masih berada di Jakarta untuk rangkaian Ultah Kopassus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini sedang dalam rangkaian ulang tahun Kopassus yang akan dilaksanakan pada 16 April nanti. Semua pejabat hadir di Jakarta untuk mengikuti apel Dan Sat sampai 16 April mendatang,” ujar Pasi Intel Grup 2 Kopassus, Kapten (Inf) Benny Angga, Jumat (5/4/2013).

Dia juga mengaku sudah melaporkan kedatangan para wartawan pagi ini ke pangkalan Grup 2 Kopassus kepada pimpinan yang sedang berada di Jakarta. Namun Benny mengatakan hingga saat ini tidak ada petunjuk apapun dari pimpinan untuk memberikan pernyataan kepada media.

“Dan Grup menitipkan salam kepada rekan-rekan dari media. Beliau mengatakan akan segera mengundang rekan-rekan semua setiba disini setelah acara hari ulang tahun di Jakarta nanti. Kami juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengingat tidak ada petunjuk untuk itu,” lajutnya.

Lebih lanjut Benny mengatakan, semua kegiatan di Grup 2 tetap berjalan seperti biasanya. Menurutnya selama pimpinan berada di Jakarta, pangkalan di Kandang menjangan menjadi tanggungjawab para perwira yang tinggal di pangkalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya