SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SLEMAN-Kapolres Sleman AKBP, Hery Sutrisman mengaku belum bisa menyimpulkan pelaku penembakan terhadap empat tahanan di Lapas  Sleman. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan.

 

Ekspedisi Mudik 2024

 

“Kita melakukan olah TKP dulu, baru bisa mengatakan siapa pelakunya. Ini barang-barang saya masih didalam sehingga masih butuh banyak data,” kata Hery kepada wartawan di depan Lapas Cebongan Sleman, Sabtu (23/3/2013).

 

Hery membenarkan jika keempat tahanan yang ditembak mati itu adalah empat tersangka pembunuhan terhadap Sertu Santoso di Hugo’s Cafe.

 

Keempatnya dipindahkan dari tahanan Mapolda DIY Jumat (22/3) kemarin. Padahal berkas belum dilimpahkan ke Kejaksaan. Hery membenarkan jika keempat tahanan menderita luka tembak.

 

“Pokoknya nanti lengkap kalau sudah olah TKP,” kata dia.

 

Menurut informasi penyerangan oleh sekelompok bersenjata dilakukan sekitar pukul 01.30 WIB. Para pelaku datang menggunakan lima mobil dan masuk ke lapas sebelum mengancam para sipir. Pelaku juga sempat memukul sipir bernama Widyatmono pada dagu hingga luka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya