SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyerbuan

Ilustrasi penyerbuan (indonesiarayanews.com)

JOGJA–Kasus pengeroyokan anggota Kopassus di Hugo’s Cafe Jogja yang berujung meninggalnya satu anggota Kopassus berbuntut panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Empat penghuni Lapas Sleman, Yogyakarta tewas ditembak. Mereka ditembak sekelompok orang bersenjata Sabtu (23/3/2013) dini hari tadi.

Humas Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Akbar Hadi Prabowo mengatakan, orang bersenjata itu memaksa masuk lapas melalui pintu portir. Mereka kemudian meminta petugas menunjukkan kamar empat penghuni.

“Setelah menemukan ada di kamar A5, mereka langsung menembaki empat penghuni lapas dan mereka meninggal dunia,” kata Akbar Hadi dalam keterangannya, Sabtu (23/3/2013).

Penyerangan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Sekelompok penyerang menggunakan topeng saat melakukan aksinya. Diduga para penyerang merupakan anggota Kopassus yang marah atas tewasnya rekan mereka.

Empat pelaku yang ditembak itu terlibat dalam pengeroyokan anggota Kopassus di Hugo’s Cafe Jogja beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya