SOLOPOS.COM - Djoko Suyanto

Djoko Suyanto

JAKARTA– Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Djoko Suyanto menginstruksikan Panglima TNI dan Kapolri untuk segera mengusut tragedi di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, Jogyakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Panglima TNI dan Kapolri untuk segera usut kejadian di lapas Sleman. Siapapun pelakunya harus segera ditangkap dan diadili,” kata Djoko melalui pesan singkat kepada ANTARA News, Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Polisi Sabar Raharjo mengatakan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Sabtu dinihari, diserang sekelompok orang bersenjata api, dan menembak mati empat tersangka pengeroyokan anggota TNI yang dititipkan di lapas tersebut.

“Penyerangan pada sekitar pukul 02.00 WIB itu, dilakukan oleh sekitar 17 orang. Mereka masuk ke lapas dengan cara melompat pagar,” kata Sabar Raharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya