SOLOPOS.COM - Mayjen TNI Sunindyo (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Mayjen TNI Sunindyo (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO — Setelah Kapolda DIY Brgjen Pol Sabar Rahardjo dicopot dari jabatannya, kini giliran Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso dicopot. Hardiono diganti mantan Dangrup 2 Kopassus Kandangmenjangan Kartasura yang kini menjabat Asisten Personel KSAD Mayjen Sunindyo. Diduga pencopotan itu terkait kasus penyerangan di Lapas Cebongan, Sleman.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dihubungi Solopos.com, Sabtu (6/3/2013), Sunindyo membenarkan adanya pergantian tersebut. “Betul Senin (8/3/2013), ada serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam IV/Diponegoro,” ujar Sunindyo.

Ekspedisi Mudik 2024

Disinggung tentang pencopotan itu terkait kasus penyerangan di Lapas Cebongan, Sunindyo enggan berkomentar. Pergantian itu, menurut Sunindyo merupakan mutasi biasa yang terjadi di lingkungan TNI. Sunindyo menjelaskan pihaknya akan mengikuti proses yang tengah berlangsung, termasuk proses penyidikan dan penyelidikannya.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/06042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya