SOLOPOS.COM - Ilustrasi personel Kopassus TNI AD. (JIBI/Solopos/Do.k)

Ilustrasi Anggota Kopassus (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SUKOHARJO — Pihak Grup II Kopassus Kandangmenjangan, Kartasura Sukoharjo yang disebut-sebut sejumlah oknumnya terlibat penyerangan di Lapas Cebongan, Sleman, Jogja dan menewaskan empat tahanannya, Sabtu (23/3/2013),  tidak mau berkomentar banyak terkait peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan Kanit Intel Grup II Kopassus Kandangmenjangan, Kartasura, Waluya kepada wartawan di Markas Grup II Kopassus, mewakili Dan Grup II Letkol Inf Maruli Simanjuntak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Belum mau berkomentar banyak. Kami serahkan ke pihak yang lebih tinggi untuk memberikan keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Sebelumnya, empat tahanan di Lapas Cebongan, Sleman, Jogja tewas tertembak oleh sekelompok orang yang diduga oknum Kopassus. Keempat tahanan titipan Polda DIY itu merupakan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan satu anggota Kopassus Sertu Santoso tewas di Hugo’s Cafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya