SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo menyambut dengan tangan terbuka penyidikan yang dilakukan oleh TNI AD. Bahkan Agus mempersilakan anak buahnya yang menjadi tersangka, untuk dituntut setinggi-tingginya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena semua sudah ditangkap dan dituntut seberat-beratnya,” ujar Agus di kantornya, Cijantung, Jaktim, Jumat (4/3/2013), usai menerima Gubernur Jokowi.

Menurut Agus, hukuman berat sudah menjadi konsekuensi jika memang anggotanya terbukti bersalah. Karena setiap prajurit harus disiplin mematuhi peraturan yang ada.

“Tapi itu sebetulnya salah. Prajurit harus disiplin. Jadi seperti yang disampaikan pimpinan AD, prajurit prestasi kita beri penghargaan, prajurit salah kita beri sanksi, walaupun secara ksatria sudah jujur. Demi kehormatan kesatuan,” kata Agus yang mengenakan seragam loreng dan berbaret merah ini.

Namun mengenai sanksi, Agus menolak berkomentar. “Nanti kan diproses kan ada timnya nanti yang melanjutkan,” ujar mantan Komandan Paspampres ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya