SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG-Sebanyak 11 anggota Kopassus tersangka penyerangan LP Cebongan menjalani pemeriksaan di Semarang. Mereka akan didampingi oleh 12 pengacara dari Mabes TNI AD.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Widodo Raharjo saat ditemui di Makodam IV Diponegoro, Jl Perintis Kemerdekaan Semarang mengatakan, 12 pengacara tersebut di ketuai oleh Kolonel CHK Rohmat SHCN. Sementara anggotanya sebagai berikut:

1. Letkol CHK Sarif Hidayat Sh
2. Letkol CHK Ashar Sh Mkn
3. Letkol CHK Yaya Supriyadi Sh Ma
4. Mayor CHK Mahatma Budi Sh
5. Mayor CHK Sunardi
6. Mayor CHK Isa Angsari Sh
7. Mayor CHK Khamdan Sh
8. Mayor CHK Winarjo Sh
9. Mayor CHK Munadi Sh
10. Kapten CHK Amarpaung Sh
11. Kapten CHK Andjoyo Ratri Sh

“Pada hari ini pemeriksaan dilanjutkan. Dari pihak mereka (11 oknum) didampingi penasehat hukum mulai tadi malam,” kata Kapendam IV Diponegoro, Rabu (10/4/2013).

Hari ini diagendakan pemeriksaan terhadap 31 saksi yaitu tahanan LP Cebongan. Meski demikian belum diketahui apakah 31 saksi tersebut dibawa ke Semarang atau penyidik yang mendatangi.

“Kondisi (pelaku) sehat, kemarin sudah cek kesehatannya. Sel dijaga pasukan, kemudian tempat selnya harus steril, ada beberapa sel,” imbuhnya.

Tim penyidik berasal dari Puspom dan Pomdam IV Diponegoro. Jika semua selesai, maka berkasnya segera dilimpahkan ke Oditur Militer II-11 Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya