SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali akan mengubah lapangan Poncobudoyo, Kelurahan Pulisen, Boyolali menjadi ruang terbuka hijau. Perubahan lapangan itu dilakukan setelah dipastikan tahun ini Pemkab Boyolali memperoleh dana Rp 800 juta dari Pemprov Jateng melalui Satuan Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penataan Bangunan dan Lingkungan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Boyolali,  Djoko Triwiyatno mengatakan ruang terbuka hijau di Lapangan Poncobudoyo itu akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mengarah ke lingkungan yang bersih.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Nantinya lapangan itu tidak hanya berbentuk lapangan saja, tetapi juga akan dilengkapi dengan mainan anak-anak, lapangan basket dan voli, lapangan upacara dan atletik,” ujarnya kepada Espos di Pemkab, Senin (7/6).

Selain berbagai sarana untuk masyarakat, perubahan lapangan itu juga dilengkapi dengan tanaman identitas. Direncanakan, jelas Djoko, akan ditanami berbagai tanaman tradisional dan langka seperti gayam dan tanaman produktif lainnya.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya