SOLOPOS.COM - Pemain PSIM berkumpul. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Pemain PSIM berkumpul. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

JOGJA—Rencana PSIM menggelar latihan perdana Senin pagi (17/12) di Stadion Mandala Krida akhirnya batal. Pasalnya, hingga pukul 07.30 WIB, lapangan Stadion Mandala Krida ternyata masih dipakai pihak lain.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Manajer sekaligus pelatih PSIM Maman Durrachman mengaku tak begitu mempersoalkan masalah lapangan tersebut. Baginya, pertemuan pertama kali ini tak jadi soal jika hanya dilakukan dalam bentuk informal saja. “Salah satunya ya hanya dengan kumpul-kumpul di wisma saja,” ujarnya.

Menurutnya, dengan tidak bisa dipakainya lapangan, pihaknya hanya mencoba mengakrabkan kembali antara dirinya dengan pemain. “Sambil menunggu pemain lainnya,” ujar Maman.

Dirinya berharap, beberapa hari ke depan, manajemen bisa memberikan kejelasan dan kepastian mengenai pemakaian lapangan tersebut. “Secepatnya, kami harap ada kejelasan tentang pemakaian lapangan. Karena anak-anak butuh penyegaran ulang secepatnya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya