SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) belum mau berkomentar terkait adanya ledakan misterius di Malang, Jawa Timur. Lapan masih fokus menyelidiki jatuhnya meteor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kami belum bisa memberikan komentar karena belum ada pernyataan bahwa ledakan di Malang itu berasal dari benda antariksa. Kita konsentrasi di Duren Sawit dulu,” ujar Humas Lapan, Elly Kuntjahyowati, Minggu (2/5).

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Menurut Elly, pihaknya akan memberikan pernyataan setelah ada komentar dari polisi jika ledakan di Malang merupakan benda antariksa. Hingga kini Kepolisian di Malang masih menyelidiki itu dan belum menghubungi Lapan. “Pihak Humas belum dihubungi Kepolisian Malang,” kata Elly.
Sebelumnya, atap rumah milik Hawan (40), warga Perumahan Puskopad II, Kelurahan Bunulrejo, Malang, mendadak hancur,pada Sabtu (1/5) siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Rumah yang ditinggalinya itu rusak dibagian atap. Lubang di genting berdiameter satu meter dan plafonnya berantakan. Hingga kini belum diketahui penyebab hancurnya atap rumah itu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya