SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pihak Lanud Adi Soemarmo memberikan jaminan keamanan pada bus Batik Solo Trans (BST) yang mulai beroperasi ke bandara setempat, Senin (16/5/2011).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, Letkol Penerbang Riyadi Widyoko saat ditemui wartawan, di sela-sela peresmian rute baru BST ke Bandara Adi Soemarmo, per Senin. Riyadi mengatakan sejauh ini tidak ada indikasi gangguan keamanan di kawasan Lanud hingga bandara. Sebelumnya, saat coba dioperasikan ke bandara, sekitar 1,5 tahun silam, BST sempat mendapat “terror”. Kaca BST pecah lantaran dilempar batu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Aman. Sekitar Lanud sampai bandara keamanan kondusif. Masyarakat dalam kawasan binaan Lanud juga terjaga baik. Di beberapa titik juga ada pengamanan dari Satpom AU (satuan polisi militer angkatan udara-red). Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal keamanan,” tegas Letkol Riyadi.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya