SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Suara Raisa saat melantunkan ayat suci Alquran dinilai sangat merdu dan membuat hati tentram.

Solopos.com, SOLO – Pesona penyanyi cantik Raisa Andriana memang tak ada habisnya. Hampir semua kegiatan yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Suara merdu dan paras cantik istri Hamish Daud itu membuatnya diidolakan banyak orang. Kemerduan suaranya hampir membius semua orang yang mendengar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika biasanya Raisa memamerkan suara merdu lewat nyanyian, kali ini aktivitasnya saat melantunkan ayat suci Alquran mengundang decak kagum. Kemerduan suaranya saat membaca Alquran itu menarik perhatian warganet seusai dibagikan akun Instagram @sahabatsurga melalui video singkat.

Dalam video yang diunggah, Senin (6/11/2017), suara Raisa terdengar jernih dan menentramkan saat melantunkan surat Ar-Ra’d ayat 28-29. Lantunan suara merdu Raisa saat membaca Alquran itu pun mendapat beragam pujian dari warganet. Mereka tampak sangat kagum dengan kemampuan lain yang dimiliki pelantun Kali Kedua, meski tak disebutkan jelas kapan video itu direkam.

Ekspedisi Mudik 2024

. . Audio from @quranidproject .. . . ??????????? ????????? ????????????? ???????????? ???????? ??????? ? ?? ??? ???????? ??????? ??????????? ??????????? . . “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.” (QS. Ar-Ra’d 13: Ayat 28) . . ??????????? ????????? ?????????? ??????????? ??????? ?????? ???????? ?????? . . “Orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka mendapat kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.” (QS. Ar-Ra’d 13: Ayat 29) . Klik Like ? & TAG 3 orang temanmu @.. . follow ?@sahabatsurga . . @sumber.ilmu ___________ . . . . . . . . #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

A post shared by Sahabatsurga (@sahabatsurga) on

“Yang kayak gini ini harusnya diperbanyak di Indonesia. Pasti akan dicari-cari banyak orang yang baik,” komentar @dyazz_barbel.

“Ngaji tetap kayak nyanyi ya langgamnya. Cantik, sederhana, dan salihah,” sambung @ayangfarizao.

“Masyaallah merdunya. Yang jago nyanyi belum tentu jago ngaji. Tapi, kalau jado ngaji sudah pasti jago nyanyi. Kerenlah kakak yang satu ini,” timpal @haniariand.

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit netizen yang mengkritik bacaan Alquran Raisa. Mereka menilai Raisa masih harus banyak belajar agar semakin fasih melantunkan ayat suci. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar Raisa berhijrah dengan menutup aurat.

“Ini waktu pengajian di pernikahannya ya? Seandainya disempurnakan dengan menutup auratnya juga. Makin sempurna pastinya,” tulis @ichassasmita.

“Wah, kalau habis nikah terus pakai hijab, subhanallah banget pastinya. Semoga segera menutup aurat ya. Kan sekarang sudah punya suami. Jaga auratnya buat suami saja,” saran @deffyromdhoni.

“Subhanallah, indah banget. Tapi, akan lebih indah jika Raisa mau benerin makhorijul hurf dan tajwidnya,” sambung @real_elhudhara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya