SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN — PSIM Jogja gagal lolos ke babak 16 besar setelah ditekuk oleh tim tamu Persinga Ngawi, dalam lanjutan lanjutan Divisi Utama Grup 5 di Stadion Sasana Krida, AAU, Sabtu (23/8/2014) sore. Gol semata wayang Persinga dicetak oleh Dwi Cahyono menit 90.

Dengan hasil ini, tiket 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014 berhasil diraih Persinga Ngawi. Laskar Ketonggo akan menemani PSS Sleman yang terlebih dahulu lolos saat ditahan imbang PSIM 2-2 pada laga sebelumnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pada laga yang digelar tanpa penonton tersebut, PSIM sebenarnya memiliki banyak peluang. Tercatat sedikitnya ada 8 peluang manis sepanjang 90 menit pertandingan. Namun peluang itu gagal dikonversikan menjadi gol. Begitu pula upaya pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro untuk melakukan pergantian pemain pun juga masih belum mampu mengubah kedudukan.

Sebaliknya pergantian pemain yang dilakukan oleh Persinga Ngawi justru mampu mengantar mereka lolos ke babak selanjutnya. Masuknya Dwi Cahyono pada menit 88, mampu membalikkan keadaan. Dwi Cahyono berhasil menjebol jala PSIM yang dijaga oleh Ony Kurniawan pada menit 90. Kedudukan itu mampu bertahan hingga peluit akhir ditiup Suhardiyanto asal Palembang.

Line-Up

PSIM

Ony K-Tulus S-EKo P-Andri W-Topas P-Andi K-Eko B-Arga-Supri-Rangga-Tony Y

Persinga Ngawi

Erik A-D Bedalbe-Trio Pambudi-Yang Mahendra-Arif Rosidi-Muh Zamrun-Usman Galih-Edi Santoso-Haris A-Slamet Haryadi-Zuhri D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya