SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (JIBI/REUTERS/Thomas Mukoya)

Wayne Rooney langsung mencetak gol di laga debut bersama Everton.

Solopos.com, DAR ES SALAAM – Wayne Rooney kembali ke Everton pada musim panas ini. Rooney pun langsung tampil cemerlang pada laga debut-nya dengan mencetak gol untuk The Toffees.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rooney langsung dijadikan starter saat everton melakoni laga uji coba pramusim melawan klub asal Kenya, Gor Mahia, di Dar es Salaam, Tanzania, Kamis (13/7/2017). Rooney dimainkan selama 45 menit dan mencetak satu gol. Di laga ini Everton menang dengan skor 2-1.

Gol yang dilesakkan Rooney itu pun cukup spesial. Dia mencetaknya dengan tendangan keras jarak jauh nan spektakuler. Ternyata, Rooney juga sangat mengidam-idamkan gol untuk Everton sejak ia diresmikan klub tetangga Liverpool itu.

“Mencetak gol lagi untuk Everton rasanya luar biasa. Itu adalah sesuatu yang sudah saya pikirkan selama beberapa pekan terakhir begitu saya tahu transfer ini terjadi,” ujar Rooney kepada Evertontv, Jumat (14/7/2017).

“Syukurlah saya sudah melakukannya di pertandingan hari ini dan 45 menit itu akan membantu.”

Meski cuma dimainkan satu babak, Rooney mengaku puas dengan penampilannya dan bisa membantu tim menang. Kendati demikian, dia menyadari tantangan di kompetisi resmi akan lebih berat.

“Saya puas. Ini adalah awal yang bagus tapi saya pikir kami masih harus melakukan perbaikan. Ini masih awal dan kami tahu itu akan jadi pertandingan sulit dalam kondisi yang berat tapi saya pikir kami tampil bagus,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya