SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

BANTUL– Diduga melanggar marka jalan saat memacu motor dengan kecepatan tinggi di Jl. Samas, Kamis (8/11/2012) petang, Sulis Santoso, warga Dukuh Jaten, Triharjo, Pandak tewas setelah bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laki-laki berumur 29 tahun itu sempat mendapat perawatan medis di RS PKU Muhammadiyah Bantul.Namun akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motornya dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di wilayah Dusun Tangkilan, Sumbermulyo, Bambanglipuro,korban diketahui memotong garis marka dan masuk ke jalur berlawanan.

“Korban beserta sepeda motornya terjatuh setelah menabrak bagian depan tengah mobil,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Iptu Amir Mahmud Jumat (9/11/2012). Selain melanggar marka jalan, Amir menambahkan, korban juga memacu motor cukup kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya