Tutup Iklan -->
Langgar Aturan Karantina Rumah, Pemain Liga Inggris Malah Kecelakaan
Jack Grealish (Reuters/Lee Smith)

Solopos.com, BIRMINGHAM - Pemain Liga Inggris Jack Grealish melanggar aturan karantina rumah di tengah pandemi corona di wilayah Inggris. Kapten klub Aston Villa itu keluar rumah dan kemudian mengalami kecelakaan.

Dikutip dari detik.com, Selasa (31/3/2020), Grealish mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Range Rover miliknya. Dia diketahui menabrak tiga kendaraan lainnya pada Senin (30/3/2020) pagi waktu setempat. Tabrakan itu terjadi di wilayah Solihull, West Midlands, Inggris.

Pemerintah Dituntut Tetapkan Status Kedaruratan Kesehatan Masyarakat

Menurut laporan The Sun, Grealish memilih kabur dari tempat kejadian. Dia emoh mengeluarkan ganti rugi kepada orang yang ditabrak. Grealish juga dikabarkan berdebat dengan salah seorang saksi mata.

Gelandang 24 tahun itu rupanya mengalami kecelakaan setelah mengikuti pesta di rumah mantan pemain Aston Villa, Ross McCormack. Salah seorang saksi mengatakan, Grealish dkk berpesta semalaman hingga pagi hari.

Insiden itu membuat Grealish telah diketahui melanggar aturan karantina rumah. Pasalnya, semua orang di Inggris diminta untuk tak keluar rumah karena wabah corona. Inggris menjadi salah satu negara yang memiliki banyak kasus corona.

Tersangka Penganiayaan 2 Anggota PSHT Sragen Terancam 32 Bulan Penjara

Padahal, Grealish sempat memberikan imbauan kepada fans untuk tak keluar rumah. Video imbauan Grealish itu cuma selang beberapa jam sebelum kejadian kecelakaan yang dialaminya.

Pada video yang diunggahnya di media sosial tersebut, Grealish mengimbau para pendukungnya untuk tetap berada di rumah. Ia berharap penggemarnya hanya keluar saat ingin membeli makan dan obat-obatan saja.

Dicemooh Fans

Alhasil, kecelakaan yang menimpanya itu mendapat kecaman dari penggemar Aston Villa. Grealish disebut berbuat hipokrit dengan melanggar aturan karantina mandiri di rumah untuk pergi pesta.

Pengembang Properti Siap Genjot Penjualan Saat Wabah Covid-19 Berlalu

"Saya awalnya tidak percaya itu Jack karena saya baru saja melihatnya berbicara di media sosial. Saya penggemar Villa, tapi ia malah mencontohkan kemunafikan terbaik," ujar salah seorang pendukung Aston Villa.

Saat ini, Liga Inggris tengah diliburkan sementara waktu karena pandemi corona. Aston Villa sendiri menempati peringkat ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 28 laga. Mereka cuma terpaut empat poin dari Norwich City yang menempati juru kunci.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho