SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Lancar dan tanpa gangguan, Djohar Arifin Hesein berhasil meraih kursi Ketua Umum PSSI. Djohar mengungguli pesaing utamanya, Agusman Effendi.

Dalam pemungutan suara putaran II, Djohar meraup dukungan 61 suara ungggul atas Agusman yang hanya mendapat dukungan 38 suara. Sementara satu suara dinyatakan gugur.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Djohar yang juga seorang Profesor serta mantan pemain PSMS Medan tersebut melaju ke putaran II bersama Agusman setelah dalam pemungutan suara putaran pertama mengungguli sejumlah calon Ketua Umum lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Komite Normalisasi yang juga ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar mengatakan, agenda pemungutan suara akan dilanjutkan dengan pemilihan Wakil Ketua Umum.

“Agenda selanjutnya, untuk memilih pendamping Djohar. Kita laksanakan setelah Istirahat. Kongres saya tunda samapai satu jam mendatang,” ujar Agum sebagaimana ditayangkan langsung di TV One.

Kongres ditunda selama satu jam. Peserta diperbolehkan meninggalkan ruangan untuk bersitirahat, solat dan makan siang. (Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya