SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kesuksesan Lana Del Rey sebagai penyanyi pendatang baru, membuat dia merilis ulang album Born to Die, dengan titel The Paradise Edition.

Album tersebut rencananya akan dirilis pada November 12 dan meliputi sembilan lagu baru, termasuk lagu Blue Velvet yang direkamnya sebagai bagian dari kampanye iklan H&M. Beberapa waktu lalu, Lana memang diangkat menjadi model untuk iklan terbaru perusahaan ritel tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi dengan nama asli Elizabeth Woolridge Grant ini, pertama kali menelurkan album pada 2010 berjudul Lana Del Ray A.K.A. Lizzy Grant. Namun baru pada Januari tahun inilah dia mengganti nama jadi Lana Del Rey dan meluncurkan album Born to Die yang langsung sukses di pasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa lagu yang menjadi hits diantaranya, Video Games, Born to Die, Blue Jeans, dan National Anthem. Lana, 26, juga pernah dinominasikan untuk ajang MTV Video Music Awards serta memenangkan Brit Awards untuk kategori International Breakthrough Act.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya