SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea, Frank Lampard. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak bisa bermain untuk klub lain di Inggris selain Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Frank Lampard sempat bersiap meninggalkan Inggris sebelum mendapat kontrak baru di Chelsea. Lampard mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub papan atas Premier League.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain tengah senior itu terlihat dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini. Akan tetap, performa gemilang yang diperlihatkan Lampard di paruh kedua musim meyakinkan klubnya untuk memberi perpanjangan kontrak selama setahun.

Spekulasi yang muncul pesepakbola berusia 34 tahun ini akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat atau menerima tawaran dari klub rivalnya, Manchester United yang disebut-sebut tertarik menggunakan jasanya.

Lampard mengakui khawatir dengan masa depannya di Chelsea karena dia tidak bisa bermain untuk klub lain di Premier League setelah lebih dari satu dekade berseragam ‘biru’.

“Di bulan Januari lalu sepertinya aku akan pergi. Aku mengalami cedera, dan hampir selama dua bulan. Manajer juga berganti sehingga tidak ada stabilitas di klub dan mereka sedang melihat ke masa depan,” ungkap Lampard kepada TalkSPORT.

“Aku bisa mengatakan bahwa dari Januari sampai Maret atau April, aku berpikir ini akan jadi musim terakhirku di Chelsea.”

“Memang ada sejumlah kesempatan untuk tetap di sini (di Premier League) tapi aku tidak bisa membayangkan bermain untuk klub lain setelah 12 tahun bersama Chelsea.”

“Aku mendapat banyak respek dari banyak klub lain di Premier League, terutama dari klub-klub papan atas, tapi aku tidak yakin aku bisa melakukannya,” imbuh pemegang rekor gol terbanyak Chelsea itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya