SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Gelandang Chelsea Frank Lampard akhirnya membeberkan mengenai hubungannya dengan sang manajer, Rafa Benitez. Pencetak gol terbanyak bagi The Blues itu mengaku sempat mengalami kesulitan selama 6 bulan pertama bekerjasama dengan mantan manajer Liverpool tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada manajer tertentu yang membangun hubungan lebih dekat pemain. Dan dia bukan tipe yang seperti itu,” kata Lampard seperti dikutip SunSport, Rabu (22/5/2013).

“Dia tidak benar-benar jenis manajer yang bisa duduk dan berbicara dengan pemain. Dia bukan seorang manajer yang dekat dengan setiap pemain. Aku tidak mengatakan itu salah. Ada banyak manajer seperti itu, salah satunya, Fabio Capello,” terangnya.

Lampard mengakui Benitez memang bekerja keras untuk menyelamatkan Chelsea musim ini.

“Dia pria yang profesional. Dia sangat siap untuk permainan. Dan itu adalah situasi yang sulit baginya juga. Sebagai manajer interim itu selalu akan menjadi cukup sulit karena kami semua tahu itu hanya sampai akhir musim ini,” jelasnya.

“Jadi tidak ada perencanaan, tidak ada hubungan jangka panjang yang akan dibangun. Jadi, dalam hal ini, ia melakukan pekerjaan yang baik karena kami harus mendapatkan kesuksesan,” ungkapnya.

Benitez membawa Chelsea meraih trofi Liga Europa dan membawa The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya