Tutup Iklan
Frank Lampard (Reuters-Tony O\'Brien)

Solopos.com, LONDON - Hasil seri melawan Leicester City membuat Frank Lampard belum mampu mengantar Chelsea merebut kemenangan dalam tiga laga perdananya. Statistik ini menyamai rekor negatif Rafael Benitez saat menjabat pelatih sementara Chelsea musim 2012/2013.

Menjamu Leicester di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019), Chelsea bermain imbang 1-1. Sempat unggul lebih dulu melalui Mason Mount, The Blues harus puas dengan skor imbang setelah Wilfried Ndidi mampu menyamakan kedudukan. Hasil imbang ini membuat Chelsea terdampar di urutan ke-15 klasemen sementara.

Selain itu, hasil ini membuat Chelsea belum menang di tiga laga resmi. Sebelumnya, Chelsea dibekuk manchester United di pekan pertama Liga Inggris dengan skor 4-0 serta takluk dari Liverpool di ajang Piala Super Eropa melalui adu penalti.

Lampard yang baru menangani Chelsea pada musim ini pun mengikuti jejak negatif Benitez. Benitez juga gagal mempersembahkan kemenangan di tiga laga awal Chelsea pada musim 2012/2013. Berikut perbandingan hasil kedua manajer tersebut di awal kepemimpinan mereka di Chelsea seperti dikutip dari Soccerway, Senin (19/8/2019):

Frank Lampard
Man. United 4-0 Chelsea (Liga Premier Inggris)
Liverpool 2-2 Chelsea (Piala Super Eropa) *kalah adu penalti
Chelsea 1-1 Leicester (Liga Premier Inggris)

Rafael Benitez
Chelsea 0-0 Man. City (Liga Premier Inggris)
Chelsea 0-0 Fulham (Liga Premier Inggris)
West Ham 3-1 Chelsea (Liga Premier Inggris)

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten