SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Frank Lampard kerap tersisih dari skuad utama Chelsea, sejak awal musim 2011-12. Namun, gelandang senior Inggris itu membuktikan ketajaman performanya saat melawan Manchester City, Selasa 13 Desember 2011 dini hari WIB.

Pada laga di markas Chelsea, Stamford Bridge, tersebut, Lampard menjadi penentu kemenangan 2-1 tim besutan Andre Villas-Boas. Gelandang 33 tahun itu menjebol gawang ManCity, yang dikawal Joe Hart, melalui titik penalti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya selalu ingin bermain dan memberikan performa terbaik. Tapi, saat ini, saya kadang masuk skuad (inti) kadang tidak,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Saya sudah 33 tahun dan saya menyadari itu. Tapi, saya tetap ingin bermain reguler karena masih banyak yang bisa diberikan kepada tim,” tegasnya.

Beberapa waktu terakhir, Lampard dikabarkan hengkang dari klub asal London Barat tersebut. Meski belum membuat keputusan, mantan punggawa West Ham United itu disebut-sebut bakal menggantikan posisi David Beckham di Los Angeles Galaxy.

“Saya masih menyisakan masa kontrak 18 bulan dan selama itu, saya akan tetap di sini. Saya akan selalu berusaha memberikan performa terbaik,” tuturnya. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya