SOLOPOS.COM - Hartono Mall Solo Baru saat masih dibangun.(Dok/JIBI/Solopos)

Lamoda FO kini masuk mal.

Solopos.com, SUKOHARJO — Lamoda Factory Outlet (FO) agresif memperluas pasar pada tahun ini. Menyasar Sukoharjo dan sekitarnya, Lamoda hadir di Hartono Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik Lamoda FO, Budi Indrawan, mengatakan dengan hadir di mal, ia ingin mengubah konsep yang biasanya FO memiliki lokasi sendiri menjadi terintegrasi dengan pusat perbelanjaan. Hal ini karena semakin banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di mal.

Outlet tersebut merupakan toko kedua setelah sebelumnya di Manahan, Solo. Menurut dia, saat ini masih fokus menguatkan pasar di Solo karena belum banyak FO yang beroperasi di Solo. Apalagi dia mengaku lebih ingin menjaga kualitas produk karena hanya produk sisa ekspor yang termasuk grade A atau terbaik yang dijual.

“Kami biasanya memperoleh barang dari kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Tidak semua produk bisa masuk, hanya kualitas terbaik. Oleh karena itu, barang yang ditawarkan limited,” ujar dia di sela-sela pembukaan outlet Lamoda di Hartono Mall, Sabtu (23/5/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya