SOLOPOS.COM - Orlando dan Katy Perry (www.usmagazine.com)

Orlando Bloom dan Katy Perry tak lama lagi mengikat janji suci.

Solopos.com, SOLO — Aktor Orlando Bloom dikabarkan tak lama lagi akan mempersunting penyanyi Katy Perry. Kabar yang beredar, Orlando telah mempersiapkan cincin seharga US$1 juta atau sekitar Rp13 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini dalam wawancara untuk cover majalah terkemuka menyebutkan Orlando akan melamar pelantun lagu Rise Katy Perry.

Dikutip Okezone, Minggu (28/8/2016) sebagaimana dilansir Aceshowbiz, menyebutkan dalam wawancara itu Katy Perry mengungkapkan keinginannya mempunyai lima orang anak.

Di majalah tersebut juga dijelaskan bahwa Orlando tengah bersiap-siap untuk mengajukan pertanyaan (melamar). Dalam lamaran itu, Katy dipastikan akan menerimanya. Lamaran Orlando itu akan dilakukan di Pantai Malibu, Amerika Serikat, di mana mereka sempat diberitakan tertangkap sedang liburan bersama beberapa bulan lalu. (Baca Foto Tanpa Busana Beredar Orlando Marah Besar) 

Cincin senilai Rp13 miliar telah dibeli Orlando. Perancang cincing itu yakni Neil Lane.

Sementara mengenai rencana pernikahan keduanya, sKaty ingin sesuatu yang sederhana dan intim, mungkin pada malam tahun baru.

Dilansir Aceshowbiz, meskipun kabar ini telah menjadi perbincangan publik, namun hingga kini baik perwakilan dari Katy maupun Orlando masih belum memberikan komentar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya