SOLOPOS.COM - Jonathan Kusuma dan Jessica Tanoesoedibjo. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Anak bos Emtek, Jonathan Natakusuma melamar Jessica Tanoesoedibjo pada Minggu (30/1/2022), simak profilnya di ulasan berikut ini. Kabar gembira ini dikabarkan langusng oleh Jessica melalui akun Instagramnya.

Lalu siapakah Jonathan Natakusuma yang telah berhasil meluluhkan hati Jessica Tanoesoedibjo? Diketahui, sebelumnya anak Hary Tanoesoedibjo itu selama ini jarang membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Berikut ini profil Jonathan Natakusuma. Jonathan dikenal sebagai anak bos Emtek yang kini miliki profesi sebagai Chief Investment Officer di Quantum Alpha.

Baca Juga: Trump & Hary Tanoesoedibjo Bangun Resor Ultra Mewah di Indonesia

Ia juga merupakan lulusan Harvard University pada 2015 dan mendapat gelar Master. Untuk S1-nya, anak bos Emtek ini memilih The University of Western Australia sebagai kampusnya.

Di laman LinkedIn-nya, diketahui profil Jonathan juga sempat bergabung di dalam gruo Harvard Indonesian Students Association dan Ivy League Startups & Entrepreneurs: Ivy & Oxford Cambridge MIT Stanford Duke Berkeley Chicago.

Mengutip laman Bisnis.com pada Selasa (1/2/2022), selain itu, Jonathan juga diketahui menjabat sebagai CEO dari Eden Sehat Sejahtera. Sebelumnya, Jonathan sempat bekerja di Tiket.com selama 5 tahun dan 11 bulan sebagai Chief Business Development Officer. Ia juga dipercaya bekerja sebagai Lead Data Scientist pada September 2015 hingga Juni 2017.

Sebelumnya, anak Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, membagikan momen saat dilamar kekasihnya Jonathan Natakusuma. Dalam postingan Instagramnya, Jessica membagikan potret kebahagian dirinya yang dilamar sang kekasih. Postingan tersebut memperlihatkan proses dari Jonathan yang mengajak putri ketiga Hary Tanoesoedibjo ini untuk dinikahi oleh dirinya.

Baca Juga:  Acara Lamaran Ria Ricis Penuh Haru, Ini Fakta Teuku Ryan yang Bikin Penasaran

“There: two lovebirds, As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me? Surely, I can’t suppress, of course, they all knew: Here, my easiest “yes” to a lifetime with you,” tulis Jessica dalam akun instagramnya (@jessicatanoe), Minggu (30/1/2022).

Sebelum berita lamaran ini beredar, anak kedua Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo dikabarkan berpacaran dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Kabar Jonathan yang melamar Jessica sontak membuat kerabat mereka ikut bahagia. Melihat dari unggahan Jessica, Iman Usman dan Edric Tjandra turut memberikan ucapan bagi pasangan tersebut. @imanusman : Awww congrats to both of u! @edrictjandra : Congratssss!!! I’m soo happy for both you… lancar semuanya smp wedding day.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya