SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyanyi Tegar Septian meluncurkan lagu baru setelah lama vakum.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi remaja Tegar Septian meluncurkan lagu baru berjudul Bila Kau Sahabat. Di lagu tersebut, Tegar menggandeng penyanyi pendatang baru Ryan Chandra Widjaja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagu ini bercerita tentang persahabatan tanpa membedakan status sosial, suku dan agama,” ujar Tegar, Minggu (12/2/2017), di Jakarta.

Tegar mengaku senang bisa kembali ke dunia musik. Penyanyi cilik yang mengawali karier sebagai pengamen jalanan tersebut mengaku beberapa tahun terakhir vakum dari dunia musik, karena trauma dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan manajernya.

“Senang kembali, akhirnya ke dunia musik lagi. Ini semua berkat dukungan orang tua dan masyarakat,” kata dia sebagaimana dilansir Antara.

Selama vakum, ia mengaku tak memiliki penghasilan. Bahkan untuk menyambung hidup sehari-hari, ia pun sempat menjual sepeda motornya.

Sementara itu, Ryan, mengatakan tak menyangka bisa berduet dengan Tegar. Pasalnya, Ryan merupakan fans dari Tegar. “Bagi saya, kak Tegar ini sosok dari zero to hero,” kata Ryan bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya