Lama Vakum Shawn Mendes Sapa Fans Lewat Album Baru
Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Solopos.com, HOLLYWOOD – Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes, dikabarkan segera merilis album terbarunya. Karya ini akan menjadi album keempatnya setelah berhasil menggarap Shawn Mendes pada Mei 2018.

Lewat unggahan video story Instagram-nya @shawnmendes pada Jumat (21/2/2020) penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes, mengumumkan saat ini dirinya tengah mempersiapkan album baru.

Sungai Garuda Sragen Ternyata Habitat Ular Piton 

“Apa kabar? Saya tahu saya jarang muncul di Instagram belakangan ini. Tapi saya ingin berkata bahwa saya sangat mencintai dan merindukan kalian. Saya membuat album lagi. Jadi, ya, saya mencintaimu dan akan segera menjumpaimu," terang penyanyi lagu Treat You Better ini.

Dikutip dari Detik.com Senin, (24/2/2020), Shawn Mendes sempat membatalkan konsernya pada 3 Desember 2019. Konser yang semestinya di gelar di Rio Olympic Arena, Rio de Janiero, Sao Paulo batal akibat sang penyanyi mengalami pembengkakan pita suara dan infeksi sinus.

Bawa Tasbih, Tersangka Susur Sungai Maut SMPN 1 Turi Sleman Minta Maaf

“Sao Paulo, saya mohon maaf harus memberitahu kalian ini, namun hari ini saya terbangun dan merasa sakit, dan pergi ke dokter, dan mengetahui saya punya laringitis dan infeksi sinus yang disebabkan pembengkakan pita suara,” terang Shawn Mendes.

Sebelumnya Shawn Mendes berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Camila Cabello, membawakan lagu Senorita pada Juni 2019 dan berhasil memenangkan sejumlah penghargaan seperti di MTV Video Music Awards, Teen Choic Awards, serta American Music Awards. (Ria Febrianti/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho