Revaldo (Liputan 6)

Solopos.com, SOLO – Revaldo kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah sekian lama vakum dan sibuk membangun citra diri, kini dia siap kembali menggeluti pekerjaannya di industri hiburan yang telah lama ditinggalkan.

Pesinetron Ada Apa dengan Cinta itu siap membuktikan kepada publik telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak ada lagi https://entertainment.solopos.com/">Revaldo yang dulu pernah tersandung kasus https://entertainment.solopos.com/">narkoba. Dia hendak membuktikan dirinya bukan artis yang bermasalah.

"Itu lagi gue buktikan sekarang. Itu yang lagi gue kerjakan sekarang. Itu proses yang lagi gue kerjakan dari kemarin adalah itu," kata Revaldo seperti dilansir Liputan 6, Kamis (5/9/2019).

Belum lama ini, Revaldo membintangi film layar lebar bertajuk Love for Sale 2. Dia juga sedang belajar cara berkomunikasi yang baik dengan semua orang.

Dulu gue kurang belajar. Sekarang gue pengin lebih belajar bagaimana cara bicara kepada semua orang. Itu gue belajar lagi. Karena gue belajarnya sendiri,” sambung Revaldo.

https://entertainment.solopos.com/">Revaldo mendapatkan semangat hidup yang baru berkat sang istri, Indah Puspita. Wanita itu tak hentinya mengajak dan meyakinkan Revaldo untuk bangkit dari masa lalu.

Peran dia [Indah Puspita] banyak banget. Lu tahu kan significant other itu sebagian diri gue yang lain dan itu dia. Dia membantu banget, mulai dari menjaga sampai segala macam. Sampai gue bisa diajari berkomunikasi,” tandas Revaldo.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten