SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Setelah vakum kurang lebih setahun, grup band Nidji hadir kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru mereka berjudul Segitiga Cinta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, single ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu ini merupakan original soundtrack film Antologi Rasa. Untuk notasi lagu Segitiga Cinta dibuat oleh Rama, sedangkan liriknya ditulis oleh Ariel Nidji.

Proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Lagu yang digarap dua personelnya, yang Ariel dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut.

Adapun hal yang menarik adalah proses pembuatan lagu juga berbarengan dengan rencana Nidji mencari vokalis. Sehingga, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman 1 nama yang terpilih menjadi vokalis Nidji yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya