Lama Tak Nongol di TV, Fahmi Bo Ternyata Sakit Stroke
Fahmi Bo (Instagram @fahmibo280173)

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Fahmi Bo. Pria bertubuh subur tersebut diketahui terkena sakit stroke.

Fahmi Bo sempat menyepelekan sakit pada wajahnya, akhirnya membuat Fahmi dan sang istri memutuskan untuk menjalani pengobatan intensif.

"Awalnya mandi, terus matanya kena sabun jadinya perih. Itu sampai malem dirasainnya. Tambah parahnya saat mau wudu, selain matanya perih terus mulutnya enggak bisa ditutup. Tapi di situ belum sadar apa-apa," kata Fahmi Bo dalam tayangan di RCTI pada seperti dikutip Okezone, Kamis, (25/10/2018).

Perasaan ganjil inilah yang kemudian ia ceritakan pada sang istri. Saat pria 45 tahun itu bercerita, barulah istrinya tersebut menyadari jika ada yang aneh pada wajah Fahmi.

"Istri melihat kok bibirnya seperti miring sebelah terus agak turun. Masih didiemin. Tapi pas pagi terasa sakit," lanjut Fahmi.

Pria yang juga membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan di RCTI itu memutuskan untuk periksa ke dokter. Ternyata ia baru tahu jika itu adalah gejala stroke.

"Rutin berobat, kena strokenya kan sudah dua bulan lalu. Jadi sekarang masih dalam tahap pemulihan. Alhamdulillah lebih baik," ujarnya.

Setelah keadaan wajahnya semakin membaik, namun Fahmi mengalami kesulitan lainnya. Yaitu rasa sakit pada kakinya. "Kaki kanannya sakit, dipakai jalan susah. Jadi harus pelan-pelan," terangnya.

Sadar teguran yang diberikan kepada Fahmi cukup keras, ia pun sadar bahwa mengutamakan kesehatan menjadi hal penting. Salah satu caranya adalah dengan menjaga asupan makan.

"Ini sepertinya peringatan dari Allah supaya aku juga peduli sama kesehatan. Sekarang sudah menjauhkan santan, makanan berlemak supaya kolesterolnya enggak naik. Olahraga juga, jadi memang berusaha untuk sembuh," jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom