SOLOPOS.COM - Penampilan Chadwick Boseman aktor Black Panther yang bikin netizen prihatin. (Istimewa)

Solopos.com, NEW YORK – Chadwick Boseman, aktor utama Black Panther, menghebohkan jagat maya. Lama tak terlihat, Boseman kembali muncul dengan penampilan yang membuat netizen prihatin.

Black Panther Jadi Film Superhero Pertama Masuk Nominasi Film Terbaik Oscar 2019

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Chadwick Boseman mengejutkan para penggemarnya setelah mengunggah sebuah video di Instagram, pada 15 April. Dalam video itu, dia mengenang debut liga atlet baseball legendaris Amerika Serikat, Jackie Robinson.

Dalam video itu, dia mengumumkan peluncuran “Operation 42”. Ini adalah aksi amal yang mendonasikan US$4,2 juta untuk pengadaan peralatan dan alat pelindung diri bagi petugas medis yang berjuang menghadapi virus Corona.

Black Panther Terobsesi Jadi Film Terbaik Oscars 2019

Yang menarik perhatian penggemar dari video itu adalah perubahan fisik yang sangat drastis dari aktor Black Panther berusia 42 tahun itu. Tubuhnya begitu kurus dengan jambang lebat menghiasi wajahnya.

“Aku harap, kau baik-baik saja. Kau terlihat sangat berubah,” ujar salah satu penggemarnya. Sementara lainnya mengungkapkan, “Dude, tolong yakinkan penggemarmu bahwa kau baik-baik saja. Bahkan, aku yang bukan fans saja khawatir melihat perubahanmu.”

Kota Tegal Terapkan PSBB, Begini Reaksi Gubernur Jateng

Tak diketahui apa penyebab sang aktor Black Panther kehilangan bentuk tubuh atletisnya. Sejauh ini belum ada klarifikasi dari sang aktor dan agensinya. Namun beberapa fans meyakini, dia sengaja diet untuk kebutuhan peran. Sementara lainnya menilai, dia sedang sakit.

Chadwick Boseman akan bermain dalam serial TV, The Black Child yang akan dirilis tahun ini. Sementara sekuel Black Panther yang juga menjadikannya sebagai aktor utama sejauh ini dijadwalkan tayang pada 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya