SOLOPOS.COM - Femmy Permatasari sekarang dan dulu. (Istimewa)

Femmy permatasari tampil beda saat kemabli muncul dalam sebuah acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Femmy Permatasari tiba-tiba muncul dengan penampilan berbeda. Saat tampil sebuah acara talkshow, Femmy tampil dengan wajah lebih tirus, gigi kelinci, dan bentuk dagu yang berbeda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perbedaan wajah yang begitu drastis, menimbulkan spekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah artis 42 tahun tersebut. Daripada operasi, Femmy Permatasari lebih memilih melakukan perawatan.

Treatment itu seperti tarik benang, tanam lemak, mem-veneer giginya agar terlihat lebih putih, juga mengikis tulang hidungnya untuk alasan kesehatan.

“Memang ratusan juta. Gigi ratusan juta aja mau. Pembetulan hidung, total cukup banyak. Saya mau memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Femmy Permatasari, mengutip pernyataannya di Liputan6.com, Selasa (23/8/2016).

Maka, untuk mempertahankan kecantikan yang bernilai mahal itu, ia rajin mengenakan beberapa krim kecantikan wajah. Menurut bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini, hal itu penting dilakukan karena usianya tak lagi muda.

Femmy mengaku dirinya termasuk perempuan yang ingin terlihat sempurna. Di usia awal kepala empat dan mempunyai tiga anak, Femmy ingin menunjukkan tubuhnya masih terlihat bagus.

“Wanita punya tiga orang anak nggak harus gemuk. Biar perempuan termotivasi untuk olahraga. Badan saya nggak pernah kena sesetan alat bedah. Yang saya lakukan adalah olahraga tiap hari,” tegasnya, mengutip Detik, Selasa (23/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya