SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak muncul di televisi, Peggy Melati Sukma kini lebih banyak sibuk dengan kegiatan kerohanian. Bukan cuma berhijab, bintang sinetron Gerhana itu bahkan sudah 9 bulan mengenakan cadar atau niqab. Kini, tak sembarang orang yang boleh melihat wajahnya.

Bagi Peggy, penampilan barunya ini merupakan sebuah proses untuk menjadi seorang muslimah yang lebih baik. Sedianya, kata dia, tiap manusia memang harus berubah ke arah positif.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Semoga bisa untuk memperbaiki diri menjalankan syariat Allah, mendekatkan diri pada Allah,” kata Peggy ditemui usai menghadiri tabligh akbar di Mesjid di Mesjid Adz Dzikra, kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, dilansir Suara.com, Selasa (13/11/2018).

Peggy berharap dengan memakai cadar atau niqab, dirinya jadi lebih taat kepada Tuhan. Sebab menutup wajah di depan orang yang bukan mahram, bagi Peggy adalah bagian dari memperbaiki hubungannya dengan Sang Pencipta. Mahram adalah orang yang masih ada hubungan keluarga dan terlarang untuk menikah dengannya.

“Memakai cadar ini kan bagian dari memperbaiki keimanan kita di dalam memelihara aurat, tentu saja setelah menutup aurat dengan sebaik-baiknya, lalu kemudian beranjak kepada lebih tawadu kepada Allah ta’ala,” ujarnya menuturkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya