SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Masih ingat aktris kawakan Meriam Bellina? Aktris berusia 53 tahun ini cukup terkenal di jagat perfilman Tanah Air sejak memulai karier pada 1981 silam. Sampai saat ini, Meriam Bellina masih cukup aktif di dunia hiburan. Namun, beberapa hari belakangan terdengar kabar kurang sedap dari aktris berwajah bule ini.

Meriam Bellina tampaknya tengah sakit. Kondisi terkini Meriam Bellina terlihat dari foto unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (17/10/2018). Foto tersebut memperlihatkan Meriam Bellina yang duduk di kursi roda dengan kaki kanan diperban.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Entah apa yang terjadi pada kaki kanannya, Meriam Bellina tampak tersenyum dalam foto tersebut. Menurut kabar yang beredar, kaki Meriam Bellina terkilir akibat saat berolahraga sehingga harus dibalut dengan perban.

Hengpong jadul ketemu Tante Meriam Bellina di salah satu rumah sakit dengan kaki yang sudah dibalut perban. Menurut narasumber sih mungkin terkilir habis olahraga atau jatuh. Minceu doain cepet sembuh yes tante,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Netizen yang melihat foto tersebut bersimpati pada kondisi Meriam Bellina. Mereka mendoakan semoga Meriam Bellina lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sementara itu, sejumlah warganet lainnya malah sibuk mengomentari kecantikan Meriam Bellina yang dinilai masih awet.

“Cepat sembuh tante cantik. Tante ini barbie hidup ya. Cantiknya enggak berkurang sama sekali,” komentar @nomnommgl.

“Kaki diperban sampai enggak kelihatan perbannya. Saking putihnya sama kayak perban. Cantik banget. Cantiknya awet,” sambung @inkrsyntyi.

“Meriam Bellina cantik banget. Cantiknya awet dari dulu sampai sekarang enggak pudar sama sekali,” sambung @wlndrai.

Aktris asal Bandung, Jawa Barat, bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe, itu memang berparas ayu yang menjadi modal berkarier di dunia hiburan. Kualitas akting Meriam Bellina juga tidak perlu diragukan lagi. Wanita ini seringkali mendapat peran sebagai tokoh antagonis yang dilakukan dengan total sehingga membuahkan berbagai macam penghargaan bergengsi dan diidolakan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya