SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis senior Dorce Gamalama ternyata sedang sakit. Artis berusia 55 tahun itu memang sudah tak seeksis dulu. Kabar darinya pun jarang terdengar. Setelah sekian lama tidak muncul di layar kaca, Dorce Gamalama ternyata sedang menderita sakit batu ginjal dan diabetes.

Dikabarkan Liputan 6, Rabu (15/5/2019), Dorce Gamalama memang membatasi aktivitasnya agar tidak kelelahan. Dia juga harus menjaga pola makan agar penyakit yang dideritanya tidak kian memburuk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sakit batu ginjal. Saya memang enggak boleh capek ya, karena saya juga ada gula. Jadi, saya harus hati-hati juga dari makanan,” terangnya.

Dorce Gamalama berharap diberi kesehatan dan umur panjang. Namun, dia tidak memungkiri jika tidak ada yang tahu batas usia seseorang.

“Ya mudah-mudahan saya tetap sehat. Tetap diberi kekuatan. Diberikan kesehatan. Diberikan teman yang baik,” sambung Dorce Gamalama.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama adalah artis transgender terkenal di Indonesia. Meski sudah tidak seeksis dulu, sosoknya masih dikenal dan dihormati bintang yang lebih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya