SOLOPOS.COM - Primus (tengah) bersama rekan-rekan. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Primus Yustisio terekam media sosial saat dia berfoto bersama penulis Salim A. Fillah dan aktor Teuku Wisnu.

Solopos.com, SOLO – Penikmat serial televisi akhir 1990-an hingga awal 2000-an pasti akrab dengan nama aktor Primus Yustisi. Aktor yang diidolakan ibu-ibu itu kini memiliki kehidupan yang jauh dari dunia hiburan tanah air. Selain fokus di dunia politik, Primus kini juga lebih serius dalam berislam.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Lama tak terdengar gaung suaranya, Primus kini menjadi anggota DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Setelah dikeluarkannya fatwa MUI terkait halal-haram penggunaan media sosial, Primus angkat bicara mengenai hal itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditayangkan di acara infotainment, Primus mengungkapkan dukungannya terkait fatwa MUI. Menurut Primus banyak pengguna media sosial (medsos) yang menyalahgunakan medsos untuk menyebarkan berita palsu, kebencian, dan perpecahan.

“Sejatinya medsos untuk menebar kebaikan, tapi banyak yang menggunakan untuk menyebar kebencian dan hoaks. Langkah MUI sudah tepat,” ucap Primus.

Primus Yustisio dan putranya berfoto bersama Teuku Wisnu dan Salim A. Fillah. (Istimewa/Instagram)

Primus Yustisio dan putranya berfoto bersama Teuku Wisnu dan Salim A. Fillah. (Istimewa/Instagram)

Primus yang jarang muncul di medsos memang tidak memiliki akun medsos. Namun April lalu penampilan terkini Primus muncul di akun Instagram penulis Salim A. Fillah. Penulis buku Jalan Cinta Para Pejuang itu mengunggah foto dirinya bersama Teuku Wisnu, Primus Yustisio, dan putranya. Mereka sedang berada di Masjid Raya Bintaro Jaya.

Primus diduga baru saja menghadiri acara bincang pemuda yang diisi oleh Salim A. Fillah dengan moderator Tengku Wisnu. Penampilan Primus tak seperti dulu lagi. Aktor sinetron Tersanjung itu kini memelihara jenggot dan kumis. Berdiri di samping Salim A. Fillah, Primus mengenakan baju koko putih, peci putih dan celana cokelat.

Jazaakumullaahu khayran Abangnda @teukuwisnu atas panduannya dalam bincang pemuda di Masjid Raya Bintaro Jaya tempo hari, juga Abangnda Primus Yustisio dan putra. Semoga berkah di tiap langkah, dihimpun kita dalam ridhaNya.,” tulis Salim A. Fillah, 4 April 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya