SOLOPOS.COM - Chef Harada (Instagram @ayummyy426)

Chef Harada yang menghilang dari layar kaca ternyata sedang sakit keras.

Solopos.com, SOLO – Nama Chef Harada mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Koki asal Jepang itu sempat mengisi program acara memasak di televisi Tanah Air. Dia juga memiliki usaha kuliner masakan Jepang di Jakarta. Setelah sekian lama tak terdengar namanya, ternyata koki yang satu ini tengah sakit keras.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh anaknya, Ayumi Harada, di laman Instagram @ayummy426, Sabtu (10/3/2018). Berdasarkan unggahan Ayumi, Chef Harada diketahui telah dirawat di rumah sakit sejak awal Maret 2018 lalu.

Ayumi meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan bagi sang ayah. Dia juga memohon pengertian warganet untuk tidak mempertanyakan penyakit yang menggerogoti tubuh renta ayahnya itu. “Mohon bantuan doa untuk papa saya yang sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit papa, mohon untuk tidak ditanya. Karena, saya pikir itu privasi keluarga,” terangnya.

Kondisi Chef Harada (Instagram @ayummy426)

Kondisi Chef Harada (Instagram @ayummy426)

Ayumi mengatakan dirinya sangat merindukan canda tawa ayahnya. Dia juga rindu masakan yang dibuat oleh koki asal Jepang ini. “Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakitnya. Saya tahu, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya. Saya kangen bercanda sama papa, usilin papa, pengin makan sushi buatan papa,” sambung dia.

Itulah sebabnya Ayumi meminta doa dari semua orang yang mengenal ayahnya. Dia yakin, doa dan dukungan dari para sahabat akan dikabulkan. “Agar papa bisa mengabulkan keinginanku, kami butuh doa dan semangat dari kalian. Saya yakin, banyak doa itu benar-benar manjur. Kita sayang papa. Cepat sehat ya pa,” imbuh dia.

Anak Chef Harada minta doa untuk kesembuhan ayahnya (Instagram @ayummy426)

Anak Chef Harada minta doa untuk kesembuhan ayahnya (Instagram @ayummy426)

Kabar soal Chef Harada ini membuat warganet heboh seusai dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, Kamis (15/3/2018). Warganet yang mengagumi sosok Chef Harada langsung memberikan doa terbaik bagi kesembuhan sang koki.

“Cepat sembuh ya chef favoritku. Semangat Kak Ayumi jaga papanya. Semoga papa lekas sehat, amin,” komentar @ansrmdhn.

“Amin, semoga penyakitnya segera diangkat. Semangat ya chef melawan penyakitnya,” sambung @cakematcha menyemangati.

“Ya Tuhan, selama ini enggak ada kabarnya ternyata lagi sakit. Semoga lekas sembuh ya chef. Semoga keluarga diberikan ketabahan. Jangan pernah putus asa,” imbuh @mykeamrvn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya