SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film Bollywood bertajuk Bharat menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Dibintangi aktor papan atas Salman Khan, teaser film Bharat resmi merilis teasernya pada Jumat (25/1/2019).

Teaser dibuka dengan ribuan orang di sebuah stasiun kereta di Pakistan. Terlihat kereta tua yang dijejali ratusan orang yang kebanyakan berbaju putih.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Gambar kemudian berpindah pada sosok Salman Khan. Dalam teaser ini, aktor 53 tahun terlihat dengan berbagai profesi dan pekerjaan.

Salman Khan terlihat sebagai seorang pekerja tambang, perwira angkatan laut, seorang artis sirkus, hingga menjadi seorang petinju dengan rambut beruban.

“Orang sering bertanya kepadaku, namaku, kasta, dan agama. Dan aku memberi tahu mereka, bahwa ayahku memanggil Bharat, setelah bangsa kita yang besar,” kata Salman Khan di teaser tersebut, sebagaimana dilansir Suara.com.

“Dan untuk menempatkan kasta, agama atau nama keluarga, akan sangat merugikan nama dan bangsa ini,” sambungnya.

Teaser berdurasi 1,5 menit itu rupanya mendapat perhatian dari warganet. Hanya selang beberapa jam dirilis, teaser itu sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

Selain Salman Khan, film Bharat juga dibintangi Katrina Kaif, Disha Patani, dan Varun Dhawan. Film ini rencananya akan dirilis pada Idulfitri 2019.

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul An Ode To My Father yang diproduksi pada 2014. Film tersebut bercerita mengenai janji seorang anak muda selama kekacauan Perang Korea.

Sedangkan untuk versi film Bharat, akan menceritakan seputar perang India-Pakistan. Bharat yang disutradarai Ali Abbas Zafar mengambil lokasi syuting di Punjab, Delhi, Abu Dhabi dan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya