SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Pretty Asmara (Instagram @lambe_turah)

Pretty Asmara terlihat semakin cantik setelah mendekam lama di penjara.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat artis Pretty Asmara membuat warganet heboh. Majelis hakim menjatuhkan vonis enam tahun penjara dan denda Rp1 miliar kepada sang artis. Tim kuasa hukum tak terima dengan keputusan itu dan menilai kliennya semestinya dihukum di bawah empat tahun penjara.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti diketahui, Pretty Asmara telah mendekam di rumah tahanan Pondon Bambu, Jakarta Timur sejak Juli 2017 lalu. Selama hampir delapan bulan mendekam di penjara, berat badan Pretty Asmara dikabarkan menurun drastis.

Perubahan fisik Pretty Asmara itu terlihat dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (9/3/2018). Dalam video itu, penampilannya terlihat sangat berbeda dari biasanya. Wajahnya tampak lebih tirus dibandingkan sebelumnya.

“Duh, mbak. Lama enggak ketemu makin cantik aja ya. Mbaknya diet ya? Minceu sampe pangling sama mbak,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Video itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka sibuk membahas penampilan Pretty Asmara yang berbeda itu. Beberapa netizen menilai penampilannya kini semakin cantik. Tak lupa, mereka memberikan nasihat kepada Pretty agar lebih bersabar menerima masalah tersebut.

“Wah, berarti cara tercepat untuk diet adalah makan hati dan banyak masalah. Dijamin pasti cepat kurus. Ternyata semua kejadian memang ada hikmahnya ya. Semangat mbak, keluar penjara langsung bohay, wkwkwkw,” kelakar @ferysyahrez.

“Tekanan batin memang ampuh ahahaha. Langsung kayak sapu lidi besok. Wkwkwkwk,” sambung @eriana_mimani.

“Diet karena makanya dijatah lauknya ikan asin sama tempe. Gimana kempes tuh badan. Dulu waktu belum masuk bui makannya kepiting. Sekilo bisa habis sendiri wkwkwkw. Yang sabar ya mbak. Semoga masalah ini lekas berlalu,” imbuh @sachiko_kitahara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya