SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemacetan arus lalu lintas (JIBI/Bisnis/Dok.)

Lalu lintas Solo kembali diwarnai genangan dan kemacetan setelah hujan deras sore ini.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras yang melanda Kota Solo dan sekitarnya pada Jumat (20/5/2016) sore menimbulkan genangan air dan kemacetan panjang di beberapa titik. Bahkan sebuah mobil macet di tengah viaduk Gilingan yang sempat mengalami genangan sore ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di sejumlah ruas jalan Solo, kemacetan sempat terjadi di perempatan Fajar Indah. Arus dari arah barat macet sepanjang sekitar 1 km hingga perempatan tersebut, sekitar pukul 17.15 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemacetan juga terjadi di simpang Manahan tepatnya di depan SPBU Manahan. Kemacetan ini diperparah dengan genangan air setinggi mata kaki orang dewasa. Arus lalu lintas kembali tersendat parah di Jl. Letjen Suprapto ke arah Sumber.

Sementara itu, Jl. Ahmad Yani, tepatnya mulai depan Terminal Tirtonadi, kemacetan juga terjadi disertai genangan setinggi 30 cm. Ke arah timur, viaduk Gilingan juga diwarnai kemacetan. Beruntung, genangan di viaduk hanya setinggi mata kaki. Meski demikian, sebuah mobil macet di tengah viaduk.

Kemacetan juga sempat terjadi di perempatan Ngemplak, khususnya ke arah utara. Meski demikian, pantauan Solopos.com dari CCTV Dishubkominfo Solo di Ngemplak, arus sudah mulai lancar khususnya di lampu merah meski arus cukup padat. Tak terlihat adanya rekayasa lalu lintas di sana.

Hal serupa juga terjadi di Jl. Ahmad Yani di mana arus lalu lintas terpantau cukup lancar meski padat. Arus cukup padat terutama ke arah timur (arah Ngemplak). Kepadatan arus masih terlihat di simpang Girimulyo di mana arus dari timur (Tirtonadi), terkonsentrasi di lampu merah. Jl. Letjen Suprapto ke arah Sumber juga terlihat sangat padat dan merayap dari arah utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya