SOLOPOS.COM - Terjadi peningkatan volume kendaraan di ruas jalan ring roud Sleman, Minggu (25/6/2017). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Lalu lintas Sleman terpantau mulai ramai

Harianjogja.com, SLEMAN — Arus kendaraan bermotor mengalami peningkatan pada Hari Idulfitri, Minggu (25/6/2017) ini. Kondisi tersebut berbeda dengan situasi lalu lintas pada H-1 kemarin.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut petugas pemantau Posko Lebaran Dishub DIY Lazuardi, volume kendaraan bermotor biasanya naik ketika lebaran dan pascalebaran. Hal itu terlihat dari banyaknga lalu lalang kendaraan di jalan dibandingkan saat Sabtu (24/6/2017) atau H-1.

“Ada kemungkinan mobilisasi warga DIY yang ingin saling mengunjungi,” katanya kepada Harianjogja.com, Minggu (25/6/2017).

Dia menyebut, puncak mudik terjadi pada H-4 di mana rata-rata kendaraan di jalan mencapai antara 20.000-40.000 unit kendaraan baik yang masuk maupun yang keluar DIY. Sementara pada H-1, jumlah kendaraan yang masuk maupun keluar dari DIY antara 20.000-30.000 saja.

“Untuk data hari ini, masih belum direkap,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya