SOLOPOS.COM - Ilustrasi convex mirror atau cermin cembung (chiangrai-ems.com)

Lalu lintas Madiun diwarnai dengan permintaan warga akan cermin cembung.

Madiunpos.com, MADIUN — Warga Madiun membutuhkan cermin cembung untuk dipasang di jalan kampung. Namun, mereka masih kebingunan terkait cara mendapatkan atau membeli cermin cembung yang digunakan untuk meningkatkan kenyamanan lalu lintas Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mau tanya..toko yg jual cermin cembung yg biasa dipasang di pertigaan jalan utk menghindari/mengurangi pengendara motor ato mobil tdk tabrakan…utk daerah Madiun di mana yaa..syukur plus info harganya…matursuwun,” tulis pengguna akun Facebook Andik Rahandika di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Selasa (19/1/2016) pukul 05.49 WIB.

Pantauan Madiunpos.com, Rabu (20/1/2016) pagi, kebingungan Andik Ragandika terkait cara mendapatkan cermin cembung tersebut telah disukai delapan akun Facebook dan mendapat 10 komentar. Pemilik akun Facebook Elek Yo Ben di dalam kolom komentar juga mengutarakan rasa penasaran cara mendapatkan cermin cembung.

Kayake mahal ya mas? Ikut mantau juga ah,” tanggap Elek Yo Ben.

Andik Rahandika mengutarakan cermin cembung dibutuhkan untuk dipasang di jalan kampung. “Buat dipasang di jalan lingkungan..ada yg agak kecil..mngkn mahal tp bukan utk pribadi,” papar Andik Rahandika. Pengguna akun Facebook Agung Tri Kurnianto menyampaikan harga cermin cembung sekitar Rp600.000/buah. “Hrg sekitar 600rebucb cek di Ace Hardware atau online shop,” jelas Agung Tri Kurnianto.

Pemilik akun Facebook Cak Mamad menyarankan Andik Rahandika menanyakan cara pembelian cermin cembung ke Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Madiun. “Sekitar Alfamart at ke Dishub Kota mas krn kota banyak pedagang cermin itu,” jelas Cak Mamad soal kebutuhan lalu lintas Madiun.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya